Monday, November 12, 2007

UNWG : "Coffee Morning in IFAD"

Hari ini beberapa wakil dari DWP KBRI Roma, diantaranya Ny. Daruni Purnomo (Ketua), Ny. Farida Erizal (Wakil Ketua Bidang SosBud) dan Ny. Renny Harkomoyo (Sekretaris) menghadiri acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh United Nations Women`s Guild (UNWG) of Rome. Kali ini Coffee Morning diselenggarakan di IFAD (International Fund for Agricultural Development) dan dimulai pada pukul 11 siang. Acara diisi dengan pengumuman info-info yang berhubungan dengan acara Traditional UNWG International Bazaar yang rencananya akan diselenggarakan oleh UNWG pada tanggal 23 November 2007 bertempat di St. Stephen`s School.
Selain itu, acara juga diisi dengan penjelasan singkat mengenai salah satu organisasi PBB yaitu IFAD, hadir juga dalam kesempatan ini Wakil Presiden IFAD Mr. Kanayo F. Nwanze dari Kenya. Tindak lanjut dari acara bazaar tersebut adalah hasil keuntungan akan digunakan untuk disumbangkan kepada para wanita dan anak-anak yang kurang beruntung dan memerlukan bantuan.

Sudah menjadi kebiasaan para peserta dari berbagai negara yang hadir untuk membawa snack atau makanan has dari negara masing-masing, diantara makanan yang disajikan pada hari itu terdapat Tahu Isi, Mie Goreng dan kue Pastel yang merupakan buah tangan wakil dari DWP KBRI Roma.