Friday, November 9, 2007

Pertemuan Bulanan :" Demo Pijat Perawatan Wajah"

Pertemuan Rutin setiap bulan untuk bulan November ini telah dilaksanakan pada tanggal 8 November 2007 kemarin, dan seperti biasa dilaksanakan di ruang serba guna wisma KBRI Roma. Pertemuan bulanan kali ini diisi dengan demo Pijat Perawatan Wajah oleh Ibu Elsa Pace dan sebagai korbannya adalah Ibu Neneng Kiswantoro.
Demo dimulai dengan membersihkan wajah kemudian dilakukan pijatan-pijatan yang bermanfaat untuk membuat wajah menjadi rileks, setelah itu dilanjutkan dengan pengangkatan sel-sel kulit yang menutup pori-pori wajah dan terakhir dimasker. Sembari memperhatikan demo & sambil menunggu keringnya masker para tamu yang hadir mencicipi snack yang telah tersedia.Hasilnya Pijat Perawatan Wajah yang didomonstrasikan oleh Ibu Elsa Pace ini memang luar biasa, kulit Ibu Neneng Kiswantoro menjadi cerah dan mengkilat.

Dengan kebaikan hatinya, Ibu Elsa Pace juga tak lupa memberikan doorprize kepada beberapa tamu yang beruntung untuk mendapatkan 1 paket Pijat Perawatan Wajah secara gratis. Acara dilanjutkan dengan makan siang yang kali ini sajikan oleh Ibu Duta Besar dengan menu spesial pula karena merupakan yang pertama kalinya disajikan, yaitu satu set Laksa Udang....emmm yummieeee. Acara pertemuan bulanan kali ini akhirnya ditutup dengan penarikan arisan.(foto-foto selengkapnya bisa dilihat di Kegiatan Album Foto)